Penelitian ini merupakan penelitian yang memilki tujuan mengetahui  bagaimana Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Kepercayaan merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Avanza di Toyota  Auto 2000. Dengan menggunakan metode Analisis Regresi linie berganda, maka hasil peneltian yang didapatdan menjawab  hipotesa  dan disimpulkan bahwa hipotesis pertama diterima, bahwa thitung (2,821) > ttabel (2,042), demikian pula dengan nilai signifikansinya sebesar 0,009 < 0,05  artinya Variabel Difrensiasi produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Variabel Keputusan Pembelian (Y). hipotesis kedua diterima, t hitung (1,372) < t tabel (2,042), dan nilai signifikansinya sebesar 0,181 < 0,05 artinya Variabel Kepercayaan Merek (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Variabel  Keputusan Pembelian (Y). Pengujian hipotesis ketiga, dapat diketahui bahwa Fhitung (12,495) >  Ftabel (3,33), dan nilai signifikansi sebesar 0,00 < 0,05 maka dapat disimpulkan hipotesis ketiga diterima,penelitian ini adalah penelitian  kuantitatif dengan sifat replikasi dari penelitian penelitian yang pernah diteliti sebelumnya.

 

Published: 2022-05-11